Bagi yang berkenan, tinggalkan pesan & kesan terakhir anda di green home

Jika nanti MP benar-benar beralih jadi sarana jualan online dan meniadakan lagi aktivitas blogger didalamnya, maka Green Home (Greeneers) akan tinggal kenangan. Berakhirlah sudah tugas kami sebagai Admin dalam group ini.

Ingin rasanya mendengarkan kesan dan pesan dari pada member selama ikut di group ini. Ini akan menjadi sebuah kenangan tersendiri bagi kita semua yang ada disini.

Mari saling memaafkan dan doa kami, semoga Allah senantiasa memberikan yang terbaik untuk anda sekalian. Amin ya robbal alamin.

Silahkan berikan pesan dan kesannya di kolom reply.

5 comments:

  1. semoga para member dapat bersilaturrahmi di rumah yang baru nanti (jika ada)

    ReplyDelete
  2. Lugas, fair, mencerahkan, tp tetap santun.

    Min, punya Google plus ? Ntr kita komunikasi disana. For while, ni katanya tools untuk back up blog Multiply;
    https://code.google.com/hosting/settings?saved=1&ts=1344420926

    ReplyDelete
  3. Sedih juga, tapi yah begitulah hidup...terima kasih pada admin dan para pengisi blog grup ini, saya telah belajar banyak (walaupun tetap merasa masih harus terus belajar) dan saya doakan yang terbaik baik para ukhti dan akhi sekalian, amiin...

    ReplyDelete
  4. Sepertinya multiply serius.. Di inbox juga udah ada pesan dari multiply di tambah notifikasi di bagian atas head blog user

    ReplyDelete
  5. Sedihnya..padahal multiply adalah blog saya yg sudah sangat lama..terlebih dari greenhome saya banyak mengambil pelajaran dan hikmah2 serta berbagai berita..

    jazaakumullah admin yg sudah menyediakan rumah berbagi, dan salam hangat untuk sahabat2 di group, semoga Allah mengumpukan lagi dalam silaturahim yg lebih indah..

    btw..min..bikin rumah baru dong :)

    ReplyDelete