Mengatasi Nyeri DiDada Tanpa alasan yg jelas

Rasa nyeri di daerah dada bisa menjadi gejala penyakit jantung dan bisa juga tidak.
Bila anda merasakan nyeri didada yang sangat dasyat biasanya anda langsung pergi kerumah sakit, anda akan dicheck lab bahkan diperiksakan kondisi kesehatan jantung anda, anda diyatakan mengalami penyakit medis bila divonis oleh dokter bila ada bagian yang bermasalah dalam pengechekan tersebut.
Tetapi terkadang hasil dari pengechekan tersebut baik semua sehingga dokter menyatakan anda sehat secara medis; anehnya anda tidak merasa yakin karena anda sendiri yang merasakan rasa sakit yang anda rasakan...
Bila nyeri dada datang tanpa sebab. Misalnya, sewaktu Anda beristirahat, seperti sedang duduk-duduk santai atau sedang rebahan.Lokasi nyeri di dada kiri atau di pertengahan dada. Rasanya seperti ditekan benda berat, ditusuk jarum, atau panas seperti terbakar.
Nyeri berlangsung cukup lama, lebih dari 10 menit.
Segera periksakan diri ke dokter. Sebab, semua yang Anda rasakan tadi bisa jadi merupakan tanda-tanda penyakit jantung koroner. Biasanya, makin berat penyakit, nyeri dada yang Anda alami akan berlangsung makin lama. Ketika nyeri menyerang, bisa disertai keringat dingin, gelisah, kaki dan tangan dingin, hingga kejang-kejang, kesadaran menurun, atau pingsan. Jika Anda tidak segera mendapat pertolongan medis, kasus ini dapat mengundang kematian.
Bila dokter menyatakan kondisi kesehatan anda tak bermasalah setelah dicheck, ada baiknya anda mencari hipnotherapist profesional tuk membantu mengungkap apa persisnya penyebab dada anda terasa nyeri sekali.
Berbagai kasus dirumah terapi harum ditemuai biasanya rasanyeri didada merupakan masalah psikosomatis, setelah dilakukan treatment 3-4 kali rasa nyeri didada tak pernah muncul kembali.
maknunfajarsusilo
http://rumahterapiharum.multiply.com/

No comments:

Post a Comment