Alqur'an membolehkan meniduri TKI ( Fitnah pendeta Saifudin Ibrahim)



Pendeta yang sering mengaku Mantan Islam dan bekas guru islam ini membuat pembodohan dan fitnah kepada orang2 awam. Beliau mengatakan bahwa TKI kita mendapat pelecehan di arab saudi karena islam dalam alqur'an membolehkan meniduri TKI. Dengan memelintir ayat al-quran tentang hamba sahaya. Hamba sahaya dalam Al-qur'an adalah kondisi dahulu atas orang2 yang menjadi tawanan atau para budak yang dimerdekakan dan menjadi pembantu / hamba sahaya.(Islam melarang perbudakan).
Kedudukan TKI jelas berbeda karena mereka berasal dari negara yang merdeka dan berdaulat. Sistem hubungan mereka dengan majikan juga diatu dalam peraturan2 yang jelas. TKI disana untuk bekerja dan menciptakan sebuah sistem untuk saling menguntungkan, bukan untuk diperbudak atau dilakukan sesuka hati.

Kelihatannya Pendeta ini memanfaatkan isu 2 TKI untuk menjelekkan Islam dan menyebarkan fahamnya.

13 comments:

  1. Ingat, fitnah itu lebih kejam daripada pembunuhan...

    ReplyDelete
  2. Kondisi dahulu? Jadi sekarang sudah tidak ada hamba sahaya lagi? Berarti benar, ajaran Quran tidak berlaku sampai akhir zaman.

    ReplyDelete
  3. @anonymous
    Diatas sudah jelas, Ayat itu untuk hamba sahaya. Sekarang sudah tidak ada lagi hamba sahaya atau bukan, silahkan anda cari sendiri jawabannya. Ayat al-qur'an bukan hanya itu bro, ayat-ayat lain bahkan mengenai akhir jaman banyak didalamnya

    ReplyDelete
  4. Matius 7:7 "Mintalah, maka akan diberikan kepadamu; carilah, maka kamu akan mendapat; ketoklah, maka pintu akan dibukakan bagimu.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Al-Qur'an surat Al-Baqarah ayat 21 - 22 :
      Hai manusia, sembahlah Tuhanmu Yang telah menciptakanmu dan orang-orang yang sebelummu, agar kamu bertakwa.(21) Dialah Yang menjadikan bumi sebagai hamparan bagimu dan langit sebagai atap, dan Dia menurunkan air (hujan) dari langit, lalu Dia menghasilkan dengan hujan itu segala buah-buahan sebagai rezki untukmu; karena itu janganlah kamu mengadakan sekutu-sekutu bagi Allah, padahal kamu mengetahui.(22)

      Delete
  5. Terjemah Surat An Nisa Ayat 24

    24.[1] Dan (diharamkan juga kamu menikahi) perempuan yang bersuami[2], kecuali budak-budak perempuan (tawanan perang) yang kamu miliki[3] sebagai ketetapan Allah atas kamu[4]. Dan dihalalkan bagimu selain (perempuan-perempuan) yang demikian itu[5] jika kamu berusaha dengan hartamu untuk menikahinya bukan untuk berzina. Maka karena kenikmatan yang telah kamu dapatkan dari mereka, berikanlah maskawinnya kepada mereka[6], sebagai suatu kewajiban. Tetapi tidak mengapa jika ternyata di antara kamu telah saling merelakannya, setelah ditetapkan[7]. Sesungguhnya Allah Maha Mengetahui lagi Mahabijaksana[8].

    - See more at: http://www.tafsir.web.id/2013/01/tafsir-nisa-ayat-24-28.html#sthash.ealZo6FP.dpuf

    ReplyDelete
    Replies
    1. Disana di katakan "Untuk Di nikahi" Bukan untuk di lecehkan atau di aniaya. Dan dengan menikahinya maka wanita tawanan akan menjadi merdeka dan segala haknya akan menjadi kewajiban bagi suaminya. Begitu mulia Al-qur,an memperlakukan wanita , bahkan para budak dan tahanan

      Delete
  6. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  7. Kenyataanya ramai tki hamil lepas keje kat arabia. Suami takde, lalu siapa perbuat??? Malaikat jibril keee...????

    ReplyDelete
  8. Malu lah nuduh2 orang, Pakai "ramai" lagi. Yang hamil itu berapa persen ? dengan sesama TKI juga bisa kalau mau sembarang nuduh. Kenapa TKI ke ARAB SAUDI tetap jadi primadona, Karena banyak yang berhasil dan sukses. Namun itu di tutupi dengan isu2 miring dan kasus dari TKI Ilegal

    ReplyDelete
  9. Agama arab adalah agama teror,horo dan sex
    Sekuat apapun di tutupi,bangkai itu akan tercium

    Gbu

    ReplyDelete