Kurikulum 2013 kacau karena sesuai dengan kualitas Mentrinya

Cara Pacaran udah masuk Kurikulum 2013

Buku yang menyebut pacaran sehat
REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Materi gaya pacaran sehat terdapat  di buku pendidikan jasmani olahraga dan kesehatan untuk kelas XI Kurikulum 2013. Materi ini menjadi polemik yang ramai diperbincangkan, Selasa, (14/10).

Menteri Pendidikan dan Kebudayaan, Mohammad Nuh mengatakan realitas sosial memperlihatkan 'pacaran' ada di tengah masyarakat Sehingga tidak bisa pacaran pada siswa dilarang dan dicegah 100 persen. 

Justru yang bisa dilakukan hanya memberikan petunjuk agar tidak melakukan pelanggaran atau melakukan perbuatan yang dilarang. Oleh karena itu perlu rambu-rambu agar tak kebablasan.

Menerbitkan buku yang berisi rambu-rambu agar pacaran tidak kebablasan saja, terang Nuh, dimarahi, apalagi memberikan pelajaran  sex education. "Makanya diberikan bahasa yang lebih enak didengar, sebab mendengar sex education sudah mengerikan, lalu dipakai saja istilah pemahaman sistem reporoduksi,"terangnya.


Dalam buku tersebut terdapat gambar anak laki-laki berpeci sedang berbincang dengan anak perempuan berjilbab, Nuh menyatakan, kalau memang ada yang keberatan dengan gambarnya nanti gambar bisa diganti dengan yang lain. "Misalnya diganti dengan gambar gundul, "katanya.

Kemendikbud, ujar Nuh, mendengar semua pendapat dengan baik. "Gambar bisa direvisi tahun depan,"ujarnya.


====================================
Bahkan dengan gambar sepasang remaja muslim di buku tersebut, dianggap biasa olehnya. Seharusnya dia tahu bahwa dalam ajaran islam, Pacaran itu dilarang. Generasi muda yang seharusnya di isi dengan ilmu2 yang berguna malah di dekatkan dengan jurang2 yang berbahaya.
LIBERALISASI ISLAM KINI SEMAKIN GENCAR 

kurikulum 2013, campur aduk banyak pelajaran dalam satu buku, sehingga target pembelajaran dan kualitas pembelajaran semakin buyar, ditambah dengan sisipan-sisipan yang buruk seperti diatas.

Ganti kurikulum sepertinya hanya seperti sebuah proyek uang bagi sebagian pihak, namun korbannya adalah para murid dan orang tua.
======================================

No comments:

Post a Comment