MARZUKI ALI & DEMOKRAT lagi mencari cara mengibuli rakyat kecil

Marzuki Ali : Galau rasanya di protes LMS, Bukankah saya katakan: Rakyat biasa jangan di ajak membahas pembangunan gedung baru, hanya orang2 elit, orang2 pintar yang bisa diaja membicarakan masalah itu, gimana ya ngibulin rakyat kecil ??


====================================

Emangnya kalau udah jadi anggota Dewan itu tidak bisa disebut rakyat biasa lagi ?.

4 comments:

  1. itu sepertinya bukan akun beliau asli ya. tapi memang sindirannya kena betul :)

    ReplyDelete
  2. Marzuki alie: "Ini cuma orang-orang yang elite yang paham yang bisa membahas ini, rakyat biasa nggak bisa dibawa. Kalau rakyat biasa dibawa memikirkan bagamana perbaikian sistem, bagaimana perbaikan organisasi, bagaimana perbaikan infrastruktur, rakyat biasa pusing pikirannya," kata Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat ini.

    Marzuki mengatakan, bagi rakyat yang penting adalah kebutuhan sehari-hari bisa terpenuhi.

    "Rakyat biasa dari hari ke hari yang penting perutnya berisi, udah jalan, makan, kerja, ada rumah, ada pendidikan, selesai rakyat. Jangan diajak ngurusin yang begini. Urusan begini orang-orang pinter-pinter ajak bicara, ajak kampus-kampus bicara, kita diskusikan. Saya siap, kok, untuk didiskusikan," kata Marzuki.


    http://www.detiknews.com/read/2011/04/01/185527/1606832/10/marzuki-cuma-elite-yang-bisa-bahas-gedung-baru-dpr-rakyat-biasa-tak-bisa

    ReplyDelete
  3. Dari tsunami hingga gedung DPR... komentarnya selalu nggak berbobot...

    Menderita 5 tahun nih Indonesia punya anggota DPR model begini..

    ReplyDelete