(WARNING) Sudah 6 tahun bantuan asing untuk JIL terputus

Ulil Akui JIL Terima Dana Asing

Headline


INILAH.COM, Jakarta - Aktivis Jaringan Islam Liberal (JIL) Ulil Abshar Abdalla mengakui pihaknya mendapatkan dana luar negeri dalam menjalankan aktivitas JIL.

Namun dana asing itu terakhir diterima oleh JIL pada tahun 2004. Selanjutnya hingga saat ini JIL menggunakan dana mandiri dari dalam negeri."Sudah enam tahun ini JIL tidak dapat dana dari luar negeri. Sekarang ini kami menggunakan dana mandiri. Jadi saya kira yang soal itu tidak lah. Karena sudah tidak dapat dana dari luar negeri," tegasnya kepada wartawan di Utan Kayu, Jakarta Timur, Rabu (16/3/2011).

Seperti diberitakan, bom yang dikirimkan kepada Ulil dikemas di dalam sebuah buku tebal berjudul 'Mereka Harus Dibunuh! Karena Dosa-Dosa Mereka Terhadap Islam dan Kaum Muslimin'.

Ulil pernah mendapatkan ancaman pembunuhan menyusul artikelnya di harian Kompas berjudul 'Menyegarkan Kembali Pemahaman Islam' yang dianggap menistakan agama Islam dan Nabi Muhammad. [mah]

http://nasional.inilah.com/read/detail/1327652/ulil-akui-jil-terima-dana-asing

==============================================================
Kira - kira apa saja yang akan di lakukan untuk mendatang kembali dana tersebut ??

3 comments:

  1. Jadi segala kontroversial itu karena uang? Atau memang ga suka aja dengan kemurnian ajaran islam?

    ReplyDelete
  2. keduanya. tapi alasan utama mereka adalah karna uang. mereka adalah para pengecer kesesatan. semakin banyak yang mereka jual semakin banyak keuntungan duniawi mereka dapat. mari kita lihat hal apa lagi yang akan mereka jual untuk mendapat uang.

    ReplyDelete