Mengatasi Lesbian ( suka sesama wanita )

Kaget...ya kaget ketika pertama kali menangani klien yang senang dengan sesama jenis.
Astagfirullah...ternyata beberapa klien selanjutnya juga mengeluhkan hal yang sama.
Ya...suka dengan sesama jenis.
Suka dengan sesama jenis yang biasa disebut lesbian ternyata sangat banyak jumlahnya dikota kota besar seperti jakarta ini.
Dahulu lesbian di kategorikan sebagai penyakit fisik, lambat laun lesbian disebut-sebut sebagai penyakit sosial. Di jaman modern sekarang ini, lesbian sudah menjadi alternatif style bagi kalangan tertentu,Komunitasnya pun kian marak dikota kota besar,

Ada banyak faktor yang menyebabkan mereka jatuh ke masalah ini. Umumnya, faktor yang memengaruhi perempuan menjadi lesbian bisa disebabkan oleh pengalaman hidup. Mulai dari pola asuh orangtua, survive hidup, gaya hidup, sampai adanya unsur balas dendam.

Misalnya, peran ayah dalam rumah tangga yang kerap menyakiti ibunya. Atau, dirinya sendiri mungkin pernah disakiti oleh kalangan laki-laki. Itu dapat membangkitkan jiwa lesbianisme. Selain itu, bisa juga disebabkan oleh faktor hormonal. Hormon laki-lakinya lebih kuat daripada hormon perempuan.

Seperti klien saya sebut saja Ani, mulai menyenangi wanita karena terbiasa melihat video lesbi, atau ari yang pola asuh orang tua yang selalu memberikan ia tugas laki laki kepadanya sejak ia kecil atau klien yang lainnya karena disakiti pacarnya dan lain sebagainya.

Insya Allah lesbi bisa disembuhkan asalkan ada kemauan yang kuat tuk berubah seperti beberapa klien saya bahkan sudah ada yang berumah tangga dan hidup normal seperti wanita layaknya.

Sebelum adanya gejala adiksi (ketergantungan) itu muncul terlalu dalam dan jauh segeralah menghubungi psikolog ataupun hipnotherapist dikota anda.

maknunfajarsusilo
http://rumahterapiharum.multiply.com

No comments:

Post a Comment