The day my god died (Kisah perdagangan seks anak di India) Dokumenter penting untuk pelajaran kita





Thumbnail


Film ini mengisahkan  Anak-anak di India yang jadi korban perdagangan seks anak. Bagaimana mereka di culik dan dijual di tempat-tempat pelacuran dan penyiksaan-penyiksaan yang mereka hadapi disana.

Film ini berisi rekaman nyata tentang pelacuran dari Bombay, yang dikenal  wisatawan sebagai "Sarang prostitusi", yang diambil dengan teknologi "kamera pengintai". Cerita para wanita , harapan mereka dan impian yang kandas, akibat dari perbudakan seks anak

Melalui film ini kita mengenal korban seperti Gina,  yang dijual sebagai budak seks pada usia 7 dan dipukuli dengan tongkat dan batang aluminium. Anita, terpikat oleh seorang teman kemudian dibius dan dijual pada usia 12 tahun, dipukuli dan diancam bahwa ia akan dikubur hidup-hidup. Gadis-gadis-geng diperkosa, dipukuli dan dipaksa untuk melayani hingga 20 klien sehari.

Film ini juga memperkenalkan kita pada pahlawan gerakan untuk menghapuskan perbudakan seks anak - organisasi nirlaba yang menyelamatkan dan merawat mantan budak seks. Beberapa korban telah muncul untuk membentuk gerakan untuk keluar dari perbudakan. Maili, yang diperdagangkan pada usia 19 bersama dengan bayi perempuannya, mempertaruhkan risiko hidupnya untuk membantu gadis-gadis lain.Jyoti, dijual yang dijual pada usia 12, memimpin serangan di sebuah rumah bordil dann penyelamatan tujuh anak perempuan dan penangkapan dua pemilik rumah bordil.

Anak-anak adalah komoditas yang dikonsumsi oleh perdagangan seks rakus dan canggih internasional. Perekrut menangkap mereka, penyelundup mengangkut mereka, pemilik rumah bordil memperbudak mereka, polisi korup mengkhianati mereka dan pelanggan memperkosa dan menginfeksi mereka. Setiap orang berada pada garis laba,  kecuali gadis-gadis, yang membayar harga dengan kehidupan mereka. Perbudakan seksual adalah hukuman mati virtual. Selama pembuatan film, di Bombay saja, 90 kasus HIV baru dilaporkan setiap jam dan gadis-gadis menderita hingga 80% terinfeksi HIV / AIDS..

===================================================================
Waspada dengan lingkungan dan kenali teman-teman bermain anak, karena ternyata kadang seorang sahabat yang rusak moralnya, tega menjual sahabatnya untuk para hidung belang.


Link Download :

DOWNLOAD


1 comment:

  1. speechless...

    Ya Allah ya Rabbi, bagaimana mereka mempertanggungjawabkan nasib mereka???

    ReplyDelete